Gelar di E-FUN CLINIC 2018 di 5 Sekolah Eks-Karisidenan Pati


Pada tahun 2017 Program Studi Bahasa Inggris kembali mengadakan E Fun Clinic di beberapa Sekolah Menangah atas se Eks-Karisidenan Pati seperti SMA 1 Jekulo, SMA 1 Mejobo, SMK Taman Siswa, SMA PGRI 1 Pati dan SMA 1 Pecangaaan.
      Sesuai dengan namanya, E Fun Clinic berusaha memberikan pelayanan edukasi Bahasa Inggris yang menyenangkan bagi calon mahasiswa. Diantaranya adalah dengan melakukan berbagai game edukatif yang dapat memberi pemahaman para siswa SMA bahwa Bahasa Inggris bukanlah pelajaran yang sulit seperti yang menjadi momok menakutkan selama ini. Acara yang diketuai oleh Aisyah Ririn ini, bertujuan untuk memperknalkan prodi Bahasa Inggris khususnya di Universitas Muria Kudus “ tidak hanya itu, mereka juga akan diberi wawasan tentang keuntungan masuk prodi ini, seperti banyak profesi yang akan menanti mereka”tambah Ririn.

      Acara ini digelar dari tanggal 3-12 Februari 2018 dengan melibatkan dosen dan mahasiswa semester 4 yang telah terpilih. Jam istirahat menjadi momen yang tepat untuk melaksanakan acara ini yang menghabiskan waktu 2 sampai 3 jam. Acara semakin menarik dengan pembagian doorprize.

0 komentar:

Post a Comment